Kantor SAR Lampung Silaturahmi dan Sosialisasi SAKA SAR ke Kwarcab Lampung Selatan

Kalianda, Lampung Selatan, MINA – Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Lampung () Deden Ridwansah, S.Sos. beserta jajarannya melakukan silaturahmi dan koordinasi dengan Kwarcab Lampung Selatan, Jum’at (23/6).

Rombongan Basarnas Lampung disambut oleh Kepala Kwarcab Lampung Selatan yang diwakili oleh Sekretaris Kwarcab Lampung Selatan, Wahyu Hidayat, Wakil 5 Bid. Humas, dan Pramuka Kwarcab, Muriadi, Sekretaris Wakil 5 Kwarcab, Heri, Kapus Info Kwarcab, Herik dan anggota Pramuka Kwarcab Lampung Selatan.

Kepala Kantor Basarnas Lampung mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan oleh anggota Pramuka Kwarcab Lampung Selatan.

Pertemuan ini juga merupakan langkah awal pembentukan di Kabupaten Lampung Selatan, sekaligus membahas program yang akan dilaksanakan oleh anggota Pramuka Kwarcab Lampung Selatan dengan Basarnas Lampung.

“Terima kasih atas sambutan yang hangat kepada Basarnas. Silaturahmi ini merupakan langkah awal terlaksananya SAKA SAR di wilayah kerja Kwarcab Lampung Selatan,” ujar Deden.

Deden juga berharap dengan terlaksananya program SAKA SAR, anggota Pramuka Kwarcab Lampung Selatan dapat mendukung serta membantu kinerja Basarnas terutama dalam bidang pencarian dan pertolongan.

Hal tersebut juga di sambut baik oleh Sekretaris Pramuka Kwarcab Lampung Selatan, Wahyu Hidayat. “Kami ucapkan terima kasih kepada Basarnas Lampung atas program yang positif bagi kami. Semoga program SAKA SAR ini bisa segera terlaksana,” katanya. (L/chy/P1)

Wartawan: hadist

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.