KBIH Al-Fatah Akan Adakan Program Umrah Ramadhan

Bogor, MINA – Kelompok Bimbingan Ibadah Haji (KBIH) Al-Fatah akan mengadakan Program Umrah Ramadhan selama 9 hari keberangkatan pada Selasa 4 April atau 13 Ramadhan.

“Program Umrah Ramadhan bersama Imaamul Muslimin Yakhsyallah Mansur ke Baitullah akan memberangkatkan 40 orang sesuai seat tersedia, yang telah mendaftar baru 24 orang, tersisa tinggal 16 orang lagi,” kata Taufik Ismail Pengurus KBIH Al-Fatah dalam keterangan tertulis, di Cileungsi, Bogor, Jawa Barat, Jumat (27/1).

Sebagaimana Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wa Sallam bersabda,

فَإِذَا كَانَ رَمَضَانُ اعْتَمِرِى فِيهِ فَإِنَّ عُمْرَةً فِى رَمَضَانَ حَجَّةٌ

Jika Ramadhan tiba, berumrahlah saat itu karena umrah Ramadhan senilai dengan haji.” (HR. Bukhari no. 1782 dan Muslim no. 1256).

Taufik menjelaskan, para ikhwan dan akhwat yang berminat Umrah Ramadhan bersama Imaam serta meraih keutamaan-keutamaan Umrah di bulan Ramadhan, silahkan segera mendaftarkan diri.

Dikarenakan seat terbatas, maka siapa yang lebih dahulu mendaftar akan segera diberangkatkan

Keutamaan Paket Umrah sebagai berikut:

Pertama, Dibimbing langsung oleh Imaamul Muslimin Yakhsyallah Mansur.

Kedua, Mayoritas jamaah ikhwan dan akhwat dari Al Jama’ah (Meskipun kita tidak menolak jika ada dari ikhwan kita yang lain), karena ini paket Umrah Privat Grup.

Ketiga, Keuntungan dari keberangkatan umrah ini, menjadi pemasukan untuk Al Jama’ah.

“Mari para ikhwan-akhwat yang memiliki kelapangan dan kesempatan, manfaatkan momentum ini, semoga harta yang dikeluarkan akan Allah ganti dengan kebaikan yang lebih baik,” imbuh Taufik. (R4/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)