KBIH Al-Fatah Akan Berangkatkan 37 Peserta Umrah

Cileungsi, MINA – Kelompok Bimbingan Ibadah Haji (KBIH) Al-Fatah akan memberangkatkan 37 peserta ibadah Umroh Spesial bersama Imaam Jama’ah Muslimin Yakhsyallah Mansur pada Rabu 22 November.

“Kami melakuan persiapan dengan mengadakan manasik umrah, salah satu kegiatan peragaan rukun–rukun ibadah umroh yang dilakukan dengan benar,” kata Panitia KBIH Al-Fatah Taufik Ismail kepada MINA di Cileungsi, Bogor, Selasa (21/11).

Menurutnya, kegiatan manasik ini bertujuan memberi pengetahuan serta memberikan pemahaman terkait makna dari rukun-rukun Umrah.

”Rute pemberangkatan jamaah umrah kali ini, dari Pondok Pesantren Al Fatah Cileungsi menuju bandara Soekarno-Hatta dan langsung terbang ke Saudi,” imbuhnya.

Ismail mengatakan, waktu pelaksanaan ibadah haji terbatas waktunya dibandingkan ibadah umroh. Umroh bisa dilaksanakan kapan saja tanpa ada batasan rentang waktunya. Peserta Jamaah Umroh diantaranya dari Kalimantan Timur, Bogor, Bandung, Bekasi, Cilacap.

KBIH Al-Fatah bekerja sama dengan Syawal Travel menyelenggarakan umrah Madinah dan Mekkah. Program opsional ziarah daerah Khabair, ziarah lokasi perang Badar dan City tour kota Thaif.

Didampingi pembimbing ibadah dan tour leader sejak keberangkatan dari Indonesia, harga termasuk perlengkapan utama (koper, kain ihram, mukena, dan sabuk).

Latarbelakang menyelenggarakan program umroh ini adalah dengan mengikuti sunnah dan misi perjuangan, kewajiban untuk mengunjungi ketiga masjid yaitu Masjid Aqsa, masjid Nabawi dan Masjidil Haram.

Informasi terkait Haji maupun Umrah, untuk lebih detil bisa hubungi kontak kami, (+62 896-9672-7081 Taufik Ismail). Insya Allah siap melayani. (L/R4/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

 

 

 

 

Wartawan: kurnia

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.