Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kemendagri Palestina Seru Abaikan Tekanan Israel untuk Mengungsi

Habib Hizbullah Editor : Rudi Hendrik - Kamis, 11 Juli 2024 - 12:47 WIB

Kamis, 11 Juli 2024 - 12:47 WIB

14 Views

Tentara pendudukan zionis Israel di Jalur Gaza. (Photo: Palinfo)

Gaza, MINA – Kementerian Dalam Negeri dan Keamanan Nasional Palestina menyeru warga di Kota Gaza agar tidak menanggapi tekanan dan terorisme psikologis pendudukan Israel yang menuntut mereka meninggalkan rumah dan menuju ke selatan.

Kementerian dalam pernyataannya pada Rabu (10/7) seperti dikutip dari Palinfo menekankan, apa yang diklaim oleh pendudukan Israel tentang koridor aman bagi warga sipil Palestina adalah koridor kematian dan pembunuhan di pinggir jalan, seperti yang terjadi pada bulan-bulan sebelumnya.

Dia mengatakan, selebaran pendudukan yang menyerukan warga untuk pindah ke selatan datang dalam kerangka tekanan psikologis dan terorisme yang dilakukan terhadap mereka.

Kementerian tersebut menambahkan bahwa tentara pendudukan mencoba untuk mempublikasikan beberapa gambar perjalanan para pengungsi dengan tujuan untuk menipu dan memikat warga.

Baca Juga: Militer Israel Mulai Rekrut Siswa Seminari Ultra-Ortodoks

Kementerian Dalam Negeri juga memuji ketabahan warga Negara Palestina dan penolakan mereka untuk menanggapi ancaman pendudukan dan sarana tekanan serta terorisme psikologis.

“Jika ada bahaya dalam hidup Anda, pindahlah ke tempat yang dekat dengan daerah tempat tinggal Anda sampai bahaya berlalu, tidak ada tempat yang aman di semua wilayah di Jalur Gaza dari utara hingga itu di selatan,” ungkap pernyataan itu. []

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Pelabuhan Eilat Israel Bangkrut Akibat Blokade Yaman di Laut Merah

Rekomendasi untuk Anda

Palestina
Palestina