Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ketua MaeCI Sosialisasikan Pembangunan RSIA di Taklim Muslimat Jabodetabek

sri astuti Editor : Bahron Ansori - 1 menit yang lalu

1 menit yang lalu

3 Views

Ketua Maemunah Center Indonesia (MaeCI) Onny Firyanti Hamidi. (FOTO:MINA)

Jakarta, MINA – Ketua Maemuna Center (MaeCI) Onny Firyanti Hamidi mensosialisasikan rencana Pembangunan Rumah Sakit Indonesia Ibu dan Anak (RSIA) di Taklim Muslimat Wilayah Jabodetabek, yang digelar di Masjid Jamie Darussalam Sindangsari, Tangerang, Banten.

Onny menjelaskan, latar belakang rencana Pembangunan RSIA ini adalah karena agresi Israel yang masih terus berlangsung di Jalur Gaza sejak 7 Oktober 2023 telah menyebabkan banyak korban yang sebagian besarnya adalah perempuan dan anak-anak.

Ia mengatakan, banyaknya korban yang berjatuhan dari perempuan dan anak-anak di Gaza, karena memang Zionis Israel sengaja menargetkan mereka. Untuk itu, MaeCI sebagai lembaga yang programnya fokus pada isu-isu Perempuan dan anak-anak Palestina, merasa perlu akan adanya bantuan RSIA ini.

Onny menyerukan kepada para muslimat yang hadir dalam taklim tersebut untuk terus menyuarakan tentang kondisi Palestina, serta memberikan dukungan terkait rencana Pembangunan RSIA ini.

Baca Juga: Tim Medis MER-C ke-5 Tiba di Tanah Air Usai Dua Bulan Bertugas di Jalur Gaza

“Saya pesan kepada ibu-ibu untuk mendoakan rakyat Palestina, memberikan donasi, dan terus menyebarkan infomasi terkait Palestina karena ini adalah salah satu senjata yang juga ditakuti oleh Zionis Israel jika banyak yang membagikan tentang kejahatan mereka,” ujarnya.

Taklim itu digelar oleh Muslimat dan Fatayat Jama’ah Muslimin Wilayah Jabodetabek dengan mengangkat tema “Peran Muslimah dalam Tarbiyah Nabawiyah untuk Pembebasan Masjid Al Aqsa dan Palestina”.

Selain Ketua Maemuna Center, Taklim ini juga dihadiri beberapa narasumber lainya yaitu Wali Jabodetabek Ustaz Nuruddin, Ustazah Lia Rosaliana, dr. Muthoharoh dan Ustazah Mimim Hamimah. []

 

Baca Juga: Cuaca Jakarta Akhir Pekan Ini Cerah Berawan

Mi’raj News Agency (MINA)

 

Baca Juga: Pj Wali Kota Jambi Tinjau Pagar Tembok Roboh di SMK Negeri 1

Rekomendasi untuk Anda