Ketua STAI Al-Fatah Ucapkan Selamat Milad dan Terima Kasih kepada AWG

Ketua STAI Al Fatah Ahmad Soleh. (Foto: Firdaus Aghla/AWG)

Cileungsi, Kab. Bogor, MINA – Ketua Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al-Fatah Ahmad Soleh, menyampaikan selamat Milad dan terima kasih kepada sebagai salah satu mitra strategisnya.

“Pertama, kami dari mengucapkan Jazakumullahu khairan dan terima kasih kepada AWG sebagai lembaga yang telah menjadi tempat pengembangan lanjutan mahasiswa STAI Al-Fatah, di mana mereka setelah menempuh semester lima mengkaji satu mata kuliah Al-Quds wal Al-Maqdisiyah,” katanya dalam kesempatan Tasyakur Milad ke-15 AWG, di Auditorium Muhyiddin Hamidy, Cileungsi, Bogor, Jumat (1/9).

“Yang kedua, kerja sama antara AWG dan STAI Al-Fatah perlu dikembangkan dan diteruskan. Selain itu, perlu diadakan satu hal yaitu tukar ide, masukan-masukan atau pendapat dari STAI untuk pengembangan AWG dan sebaliknya,” katanya.

Baca Juga:  Hardiknas 2024, Ketum ICMI Berpesan Agar Masyarakat Terus Belajar

Aqsa Working Group (AWG) merupakan lembaga yang dibentuk dalam rangka mewadahi dan mengelola upaya kaum muslimin untuk pembebasan Masjid Al-Aqsa dan Palestina.

AWG didirikan sebagai hasil dari Al-Aqsha International Conference yang diselenggarakan di Wisma Antara pada tanggal 20 sya’ban 1429H/ 21 Agustus 2008 di Jakarta. (L/Mil/R7/RS2)

Mi’raj News Agency (MINA)

 

Wartawan: sri astuti

Editor: Ali Farkhan Tsani

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.