Kevin/Markus Juarai Hylo German Open 2021

Saarbrücken, Jerman, MINA – Pasangan ganda putra nomor satu dunia asal Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo keluar sebagai juara Hylo Open 2021 usai memenangi derbi melawan rekan senegaranya, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Dalam All Indonesian Final di Saarlandhalle, Saarbrücken, Jerman, Ahad (7/11) malam itu  Marcus/Kevin meraih kemenangan dua gim langsung alias straight game dengan skor 21-14, 21-19.

Hasil ini pun memastikan Marcus/Kevin melepas masa puasa gelar juara mereka yang telah berlangsung sejak Januari tahun lalu.

Kali terakhir Marcus/Kevin meraih titel kampiun ialah pada Indonesia Masters 2020 yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta.

Selain itu, laga final sektor ganda campuran, Pasangan Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, menyelesaikan turnamen Hylo Open 2021 dengan keluar sebagai runner-up, usai dikalahkan wakil Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai, dengan skor 20-22, 14-21.

Melalui hasil ini, Indonesia dipastikan menutup turnamen BWF World Tour Super 500 itu dengan satu gelar juara dan dua predikat runner-up.

Adapun, Thailand keluar sebagai juara umum Hylo Open 2021 karena menyabet dua gelar juara.

Selain dari nomor ganda campuran, skuad Negeri Gajah Putih itu juga membawa pulang titel kampiun tunggal putri via Busanan Ongbamrungphan. (L/R11/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.