Khabib Hadiri Peresmian Bandara Istanbul, Bertemu Erdogan

Istanbul, MINA – Petarung seni bela diri campuran asal Rusia, , yang juara dunia UFC, Senin (29/10) malam, menghadiri upacara pembukaan Istanbul Airport, yang direncanakan akan menjadi bandar udara terbesar di dunia.

Khabib juga bertemu dengan Presiden Turki Recep Tayyip Erdoğan setelah upacara peresmian bandara, Daily Sabah melaporkan yang dikutip MINA, Selasa (30/10).

Selesai dalam waktu 42 bulan, bandara baru Istanbul juga akan menjadi kompleks perbelanjaan bebas pajak atau bea terbesar di dunia.

Bandara baru ini akan mampu melayani hingga 90 juta penumpang setiap tahun dengan bangunan terminal 1,4 juta meter persegi, peringkat di lima besar dunia. Jumlah itu akan meningkat menjadi 200 juta penumpang ketika semua fasilitas selesai dan akan menjadi bandara terbesar di dunia.

Khabib, petarung kelahiran Dagestan berusia 30 tahun, mempertahankan gelar juara kelas ringan UFC-nya setelah mengalahkan Conor McGregor di Las Vegas, AS. Kemenangan itu semakin menabalkan status tidak terkalahkan Khabib menjadi 27-0 dalam karir profesionalnya dan 11-0 dalam pertarungan UFC. (T/R11/P1)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

 

https://www.dailysabah.com/istanbul/2018/10/29/ufc-champ-khabib-attends-opening-ceremony-of-istanbul-airport-meets-with-erdogan

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.