Khabib Nurmagomedov Terima Kasih Untuk Mural Memiting McGregor

Ankara, MINA – Petarung seni bela diri campuran Rusia, Khabib Nurmagomedov, mengucapkan terima kasih kepada Turki, Senin (15/10), untuk grafiti atau mural di jalanan di Istanbul yang menggambarkan ia mengalahkan Conor McGregor dengan teknik pitingan.

Sebuah mural didedikasikan untuk Khabib dilukis di Istanbul. Mural itu menggambarkan bagaimana Khabib mengakhiri perlawanan Conor McGregor dengan teknik pitingan pada ronde keempat UFC 229 pada akhir pekan lalu.

Di mural itu tertera kata-kata “Don’t talk too much (Jangan banyak omong)”. Itu referensi yang jelas terhadap serangan verbal McGregor pada Nurmagomedov yang menghina ayahnya, agama, dan tanah air Dagestan.

“Di suatu tempat di Turki,” kata petarung asalah Dagestan itu pada sebuah unggahan  Instagram dengan emoji bendera Turki seperti dilansir Daily Sabah.

“Terima kasih atas dukungan Anda,” tambahnya dalam bahasa Turki.

Dalam sembilan jam, unggahan itu langsung mendapatkan lebih dari 1,8 juta suka (like) dan menarik sekitar 33.000 komentar.

Nurmagomedov berhasil mempertahankan gelar juara dunia UFC kelas ringan dan menjaga rekor tidak terkalahkannya dalam 27 pertarungan setelah menumbangkan mega bintang McGregor. Sebaliknya, itu merupakan kekalahan kedua McGregor sepanjang karier di arena UFC.

Kemenangan di Las Vegas, Amerika Serikat, Ahad (8/10), itu semakin melambung nama Nurmagomedov di kalangan pecinta olahraga MMA dan dunia. (T/R11/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)