Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Khatib Al-Aqsa Syaikh Sabri Sampaikan Tausiyah Via Aplikasi Zoom

Ali Farkhan Tsani - Selasa, 5 Mei 2020 - 16:24 WIB

Selasa, 5 Mei 2020 - 16:24 WIB

3 Views

Yerusalem, MINA – Syaikh Ikrima Sabri, imam dan khatib Masjid Al-Aqsa menyampaikan tausiyah kepada jamaahnya melalui aplikasi  platform digital Zoom Meeting Masjid Online.

Dari rumahnya Syaikh Sabri berinteraksi dengan para pengikutnya di media sosial tentang “Keutamaan Tarawih”, yang ditayangkan secara langsung dalam siaran elektronik. Al Jazeera melaporkan, Selasa (5/5).

Jamaah mengikuti kajian dengan perhatian khusus, karena Syaikh Sabri adalah bagian dari tokoh agama di Yerusalem.

Ia menyampaikan tentang ancaman Israel baru-baru ini yang ia terima, bahwa ia “hanya akan melihat Masjid Al-Aqsa di foto-foto.”

Baca Juga: Militer Yordania Siap Luncurkan Rumah Sakit Khusus Perempuan di Gaza

“Masjid Online” menarik para penceramah senior dari berbagai negara di dunia, dan membawa mereka dengan umat Islam dari berbagai dunia di ruang virtual.

“Ini mencerminkan sifat dan inklusivitas Islam itu sendiri sebagai agama manusia universal yang menyebar di seluruh dunia,” ujar Syaikh Sabri.

Pada hari pertama peluncuran platform, admin yang bertanggung jawab terkejut dengan peningkatan jumlah pengikutnya menjadi 10.000.

Admin mengatakan, minat ini juga disebabkan oleh kehausan masyarakat akan tausiyah kebenaran dan kebaikan yang biasa mereka dengarkan selama hari-hari bulan suci Ramadhan di masjid-masjid yang kini tertutup karena tindakan karantina dan jam malam. (T/RS2/R1)

Baca Juga: Pemukim Penjajah Israel Serang Siswa dan Guru Sekolah Arab di Jericho

Mi’raj News Agency (MINA)

Rekomendasi untuk Anda

Palestina
Palestina
Palestina
Palestina
Palestina
Palestina
Indonesia
Palestina
MINA Preneur