Komisaris Tinggi Bangladesh Kagumi Kehidupan Keagamaan Brunei

Foto: Borneo Bulletin

Bandar Seri Begawan, MINA – Komisaris Tinggi Republik Rakyat Bangladesh untuk Brunei Darussalam, Wakil Marsekal Udara Mahmud Hussain, baru-baru ini mengunjungi Rektor Universiti Islam Sultan Sharif Ali (UNISSA).

Dr Haji Norarfan bin Haji Zainal, Rektor UNISSA, dan Mahmud Hussain membahas berbagai isu dan peluang kerja sama, World Bulletin melaporkan, Selasa (7/11).

Menurut sebuah pernyataan pers, kunjungan tersebut untuk membahas kerja sama di bidang perguruan tinggi dengan institusi pendidikan tinggi di Bangladesh.

Komisaris tinggi menyatakan ketertarikannya terhadap cara hidup keagamaan di Brunei Darussalam. Kemakmuran dan harmoni di negeri itu bisa terjaga dengan adanya sistem pendidikan yang tertata dan perkembangan Islam ditata.

Dia juga percaya bahwa UNISSA akan terus bergerak dalam mengembangkan reputasinya secara internasional dan memainkan peran penting dalam usaha menghasilkan intelektual Islam yang sejati.

Selama kunjungan, UNISSA menyambut baik kehadiran warga Bangladesh yang tertarik melanjutkan studi di UNISSA. Sebanyak tiga siswa dari Bangladesh saat ini belajar di UNISSA di tingkat strata satu master.

Hadir pula dalam kesempatan itu wakil rektor UNISSA, pelaksana tugas asisten rector, dan direktur International and Public Relations Centre. (T/R11/RS3)

 

Miraj News Agency (MINA)