Komite Al-Aqsa Bantu Program Pembangunan Yerusalem Timur AS$20 juta

Rabat, MINA – Komite Administratif Al-Aqsa dan Dana untuk program pembangunan di Yerusalem Timur memberikan dukungan paket bantuan senilai AS$ 20 juta (sekitar Rp282 miliar lebih).

Nasser Qatami, perwakilan Palestina di Komite Administratif, mengatakan di sela-sela mengikuti rapat komite di Rabat, Maroko, Sabtu, (6/4).

Dia mengatakan bahwa dua dana tersebut, yang dikelola oleh Islamic Development Bank (), ingin mengirim pesan dukungan untuk Palestina di Yerusalem yang diduduki yang menghadapi langkah-langkah Israel yang bertujuan menghancurkan ekonomi dan pembangunan mereka di kota mereka. Wafa melaporkan.

Uang itu akan digunakan untuk proyek-proyek di pemerintah daerah, pendidikan, dan pemberdayaan ekonomi untuk memerangi kemiskinan dan pengangguran di kota.

Dia juga mengatakan Arab Saudi juga telah meminta IsDB untuk mengelola dana $150 juta yang telah dijanjikan selama KTT Arab tahun lalu untuk mendukung departemen Wakaf Islam di Yerusalem.

Bantuan itu untuk melindungi properti Arab di berbagai kota di Palestina dari pengambilalihan oleh Israel dan pemukimnya. (T/RS2/R01)

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.