Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

HAMAS-FATAH BENTUK KOMITE NASIONAL AWASI REKONSTRUKSI GAZA

kurnia - Selasa, 30 Desember 2014 - 09:54 WIB

Selasa, 30 Desember 2014 - 09:54 WIB

601 Views ㅤ

Komite Nasional Direncanakan Awasi Rekonstruksi Gaza (Foto : MEMO)

Rekonstruksi-300x200.jpg" alt="Komite Nasional Direncanakan Awasi Rekonstruksi Gaza (Foto : MEMO)" width="317" height="211" /> Komite Nasional Direncanakan Awasi Rekonstruksi Gaza (Foto : MEMO)

Gaza City, 7 Rabi’ul Awwal 1436/29 Desember 2014 (MINA) – Pemimpin senior Hamas, Mousa Abu Marzouk mengatakan, Ahad bahwa faksi-faksi Palestina berencana untuk mengadakan konferensi nasional membentuk komite nasional mengawasi pembangunan kembali Jalur Gaza.

“Komite ini untuk memberi tekanan pada pemerintah persatuan segera mengambil alih posisinya di Gaza, mengangkat blokade dan segera memulai rekonstruksi,”  kata  Abu Marzouk. sebagaimana dilaporkan Middle East Monitor (MEMO) diberitakan Mi’raj Islamic News Agency (MINA). Selasa.

Pemimpin Hamas juga menyerukan kepada kepala pemerintah persatuan, Rami Hamadallah untuk mengunjungi Jalur Gaza.

Dia mencatat bahwa kunjungannya tersebut akan menjadi sebuah nilai “positif” langkah untuk mengakhiri perpecahan internal dan mulai pembangunan kembali pasca perang di Jalur Gaza.

Baca Juga: Jelang Musim Dingin 74% Tenda Pengungsi di Gaza Tak Layak Pakai

Sementara itu, Menteri Kehakiman, Saleem al-Saqqa mengatakan, delapan menteri kabinet tiba di Gaza, Senin melalui dari penyeberangan Beit Hanoun (Eretz).

“Delapan menteri, kepala manajer umum dari kementerian datang ke Gaza untuk menindaklanjuti program kerja,” kata Al-Saqqa.

Ia berharap Hamadallah untuk mengunjungi Gaza pekan depan. Sebuah komite Otoritas Palestina yang dipimpin oleh Nazmi Muhanna direncanakan untuk mengambil kendali dari penyeberangan Gaza, Senin.(T/P002/R03)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Baca Juga: Pemukim Ilegal Israel Racuni Ternak Warga Palestina di Tepi Barat

 

 

Baca Juga: Rudal Balistik Yaman Mendarat Jauh di Pusat Israel

Rekomendasi untuk Anda

Palestina
MINA Preneur
Palestina
Internasional