Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Komunitas Palestina di Brazil Idul Fitri Jumat

Ali Farkhan Tsani - Sabtu, 22 April 2023 - 17:38 WIB

Sabtu, 22 April 2023 - 17:38 WIB

0 Views

Sao Paulo, MINA – Komunitas Palestina di Brasil melaksanakan shalat Idul Fitri, Jumat (21/4), di Islamic Center Florianópolis, ibu kota negara bagian Santa Catarina, Brasil selatan.

Setelah shalat  Idul Fitri mereka mengadakan sejumlah acara kekeluargaan, diawali dengan saling bertukar salam, makan menu tradisional, dan berbagai permainan untuk anak-anak, Quds Press melaporkannya, Jumat (21/4).

Masyarakat Palestina di Brasil selatan menghadiri perayaan Idul Fitri dengan pakaian tradisional Palestina, mengenakan keffiyeh dan mengibarkan bendera Palestina, serta berusaha memperkenalkan kepada anak-anaknya tentang adat dan tradisi Idul Fitri di tanah air.

Wakil Presiden Islamic Center di Florianópolis, Muhammad Ali, mengatakan, “Idul Fitri memiliki keharuman khusus bagi komunitas Arab dan Islam di Brasil, khususnya di Florianópolis, Brasil selatan, karena banyaknya kebangsaan dari semua negara-negara Palestina, Lebanon, Suriah, Mesir, Yaman, Libya, dan Afrika, dan penyatuan adat dan tradisi mereka yang beragam.”

Baca Juga: Zionis Israel Usir Warga Dekat RS Indonesia di Gaza

“Warisan Palestina dalam berbagai bentuk dan warna hadir di semua kesempatan, di mana kami melihat kesempatan untuk menampilkan warisan kami dan kepatuhan anak-anak kami di diaspora,” ujarnya. (T/RS2/R1)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Survei: 70% Pemukim Yahudi yang Dievakuasi Pertimbangkan untuk Tidak Kembali

Rekomendasi untuk Anda

Palestina
Palestina
Palestina
Palestina
Palestina