KPHI PUJI PEMBERANGKATAN HAJI TAHUN INI

(Foto: Kemenag)
(Foto: Kemenag)

Jakarta, 6 Dzulqa’dah 1436/21 Agustus 2015 (MINA) – Komisoner  Komisi Pengawas Haji () bidang ibadah, Samsul Maarif, minta tingkat koordinasi Panitia Penyelenggaraan Ibadah Haji (PPIH) dengan petugas terkait lebih dipererat.

“Jangan sampai lengah. Sebab, tugas ini memang berat. Jadi, perlu koordinasi lebih intensif.” kata Samsul saat ditemui di halaman masjid Asrama Haji Pondok Gede,  Kamis malam (20/8), demikian siaran pers Kemenag yang  dikutip Mi’raj Islamic News Agency (MINA).

KPHI terus memantau pelaksanaan pemberangkatan calon haji. “Yang kurang akan menjadi catatan kami untuk disampaikan ke pemerintah sehingga secara bersama-sama dapat memperbaikinya di kemudian hari. Yang terpenting adalah layani jemaah dengan ikhlas dan sabar,” katanya.

Ia memuji pelaksanaan pemberangkatan calon jemaah haji tahun ini. “Tak seperti tahun-tahun sebelumnya, banyak pengantar dari keluarga jemaah yang bisa masuk asrama. Tahun ini saya dari pagi tidak melihat hal seperti itu. Mudah-mudahan sampai pemberangkatan jemaah terakhir, ketertiban ini dapat dipertahankan,” harapnya. (T/P011/R01)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Wartawan: Rendi Setiawan

Editor: illa

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.

Comments: 0