MAKANAN HALAL JADI MENU UTAMA UNIVERSITAS HOUSTON

makanan halal

Houston, 16 Muharram 1436/29 Oktober 2015 (MINA) – (MSA) telah menyediakan menu pilihan makanan halal bagi semua pelajar, khususnya pelajar Muslim di .

Dengan bantuan dan saran dari MSA, dalam beberapa tahun terakhir layanan makan mampu menyediakan makanan halal di aula perusahaan makanan Moody Towers.

Kondisi ini menjadi bukti kemajuan besar bagi Universitas dalam menyikapi keragaman budaya dan keyakinan siswa.

“Ketika saya pertama kali datang ke UH (Universitas Houston), pada  2012, pilihan halal sangat terbatas, tapi tiga tahun kemudian ayam halal kini ditawarkan di Bullritos (Perusahaan Makanan Siap Saji) di kampus. Situasi kini menjadi lebih baik,” kata Presiden MSA, Ahmed Sarraj. International Islamic News Agency (IINA) melaporkan yang dikutip Mi’raj Islamic News Agency (MINA).

Meningkatnya pilihan halal di kampus adalah contoh perkembangan dan keragaman di UH. Komunitas mahasiswa Muslim telah menunjukkan rasa terima kasih terhadap penggabungan layanan makanan halal.

“Saya sangat menghargai kenyataan bahwa sekolah ini berupaya mengakomodasi kelompok orang yang berbeda, terutama ketika datang pelajar Muslim yang tinggal di masyarakat saat ini,” kata mahasiswa Teknik Kimia, Usaid Siddiqi.

“Ketersediaan makanan halal di kampus juga merupakan kesempatan bagi siswa lain yang sebelumnya tidak akrab dengan yang halal, karena mengikuti budaya tertentu,” kata Siddiqi.

Namun sebagian anggota MSA menyarankan, ada berbagai pilihan makanan halal yang lebih bervariasi. (T/P005/P001)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Wartawan: Admin

Editor: Rudi Hendrik

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.

Comments: 0