Mandiri Syariah Gandeng Hijup Dorong Fesyen Muslim

Bali, MINA – PT. Bank (Persero) menggandeng untuk mendorong perkembangan fasyen Muslim Indonesia dalam mempromosikan gaya hidup Islami.

Hijup menjadi mitra layanan pembayaran dengan sistem syariah, ditandai dengan penandatanganan kerja sama PT Bank Syariah Mandiri dan Hijup tentang layanan jasa dan produk perbankan berdasarkan prinsip syariah.

Direktur Technology & Operation Mandiri Syariah Achmad Syafii mengatakan kerja sama ini guna meningkatkan pelayanan jasa dan produknya kepada masyarakat, khususnya para pelanggan Hijup di seluruh Indonesia.

“Kami berharap dengan kerja sama ini masyarakat khususnya nasabah Bank Syariah Mandiri akan lebih mudah saat bertransaksi dengan Hijup,” ujarnya saat acara MoU HIJUP dan Bank Mandiri Syariah di Living Stone, Bali, Senin (1/4).

Sementara itu Corporate Secretary Bank Syariah Mandiri Ahmad Reza menambahkn kolaborasi Bank Syariah Mandiri (BSM) dengan Hijup dapat mendukung pertumbuhan ekosistem industri Indonesia.

“Fasyen Muslim ini bisa menjadi salah satu pintu kami untuk mempromosikan perbankan syariah dan ekosistem halal,” ucapnya.

Terkait itu, pihaknya memilih bekerja sama dengan Hijup sebagai pionir di industri fashion muslim di Indonesia.

“Kami pun optimis dengan bekerja bersama, tugas kita semua dalam mengedukasi gaya hidup halal juga semakin mudah dengan cakupan yang lebih luas,” ucapnya

Selain itu, Hijup kembali menyelenggarakan pemilihan Model Look (HML) dalam rangka mendukung promosi karya-karya desainer fasyen Muslim serta gaya hidup halal. Ajang ini juga bertujuan mendukung para Muslimah agar terus berkarya dan berkontribusi terhadap lingkungan sekitar dengan semangat

Sementara itu, Chief of Business Operation & Sales Officer Hijup, Akli Djumadie mengatakan para pemenang dan senior Hijup Model Look ini pun dapat turut mengedukasi masyarakat terkait gaya hidup halal, termasuk perbankan syariah.

“Kegiatan pemilihan ini menyadari bahwa edukasi perbankan syariah juga bisa ditingkatkan melalui kolaborasi dengan industri fasyen Muslim,” ucapnya.

Ke depan, Hijup berharap semua HML ini dapat turut memberikan inspirasi di industri fasyen, di tengah masyarakat dan sesama para muslimah lainnya. (R/R10/RI-1)

 

Mi’raj News Agency (MINA)