Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

MARAH DAPAT PUTUSKAN TALI SILATURAHIM

Nidiya Fitriyah - Ahad, 24 Agustus 2014 - 22:35 WIB

Ahad, 24 Agustus 2014 - 22:35 WIB

866 Views ㅤ

foto: mirajnews.com
foto: mirajnews.com

foto: mirajnews.com

Jakarta, 28 Syawwal 1435/24 Agustus 2014 (MINA) – Pengisi kajian di silaturahim/">Radio Silaturahim, (Rasil) Ustadz Zaid M. Bachmid mengatakan pada Halal bi Halal Rasil di Aua silaturahim kawasan Studio Rasil Cibubur, Jakarta Timur, Ahad (24/8) bahwa  dapat memutuskan tali silaturahim.

“Hal yang dapat memutuskan tali silaturahim yaitu ketika kita marah dan tidak memaafkan kesalahan orang lain,” katanya.

Bachmid juga menjelaskan, silaturahim hanya terdapat dalam ajaran Islam.

Pengisi kajian Rasil lainnya, Ustadz Abu Bakar Baraja mengatakan, silaturahim merupakan untaian kata yang akan terus mengikat dalam hidup umat Islam.

Baca Juga: Presiden Biden Positif COVID-19 Saat Kampanye di Las Vegas

“Ketika tali silaturahim lepas, maka kehidupan menjadi tidak baik dan hanya akan membuat keresahan,”ujarnya di hadapan sekitar 1.000 pengunjung dari kalangan pendengar setia Rasil yang datang dari berbagai daerah.

Acara dihadiri oleh mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Adhyaksa Dault, dan pembicara lainnya, seperti Habib Husein Al-Atas, Agus Sudarmadji, Aji Muslim, Yakhsyallah Mansur, Herlini Amron, dan lainnya.

Pada acara tersebut, dilakukan penyerahan donasi Rp32.506.000,- dari komunitas Gesuter Bekasi dan Grup Nasyid NBA Kids (Nothinng But Allah), untuk solidaritas Gaza, Palestina.

Acara temu pembicara dan pendengar Rasil secara rutin diadakan satu tahun sekali pada bulan Syawwal. Acara tersebut menjadi ajang silaturahim para pendengar radio dakwah yang mengudara di gelombang AM 720 Khz itu.

Baca Juga: Militer Israel Tarik Sebagian Besar Pasukan Darat dari Gaza Selatan

silaturahim/">Radio Silaturahim didirikan dengan tujuan untuk menegakkan kalimat Allah, keadilan, memperjuangan kebenaran dan menyambung serta merajut tali persaudaraan di antara kaum muslim, tanpa melihat kelompok, golongan, sekte dan mazhab, dan tidak berprinsip pada kefanatikan.

silaturahim/">Radio Silaturahim sebagai model penyebaran dakwah melalui media radio guna mencapai tujuan menjadi radio dakwah yang dapat mempersatukan dan memberdayakan potensi ummat untuk kejayaan Islam.(L/P008/P004/P4).

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Baca Juga: MAPIM: Pembunuhan Tujuh Anggota World Center Kitchen Oleh Israel Tidak Dapat Dimaafkan

Rekomendasi untuk Anda

Indonesia
Indonesia
Indonesia
Indonesia
Indonesia