M & S London Luncurkan Pakaian Renang Muslimah

pakaian renang
M & S . (Sunday Express)

London, 12 Jumadil Akhir 1437/21 Maret, 2016 (MINA) –  Produsen busana terkemuka Marks & Spencer London meluncurkan pakaian renang khusus untuk .

Pakaian renang itu dirancang khusus dengan dua desain, untuk tetap menjaga kesopanan Muslimah, telah diluncurkan untuk pertama kalinya di Inggris, Sunday Express Ahad (20/3) memberitakan.

Website M & S mengatakan desain pakaiannya, “menutupi seluruh tubuh kecuali wajah, telapak tangan dan kaki, dan ringan, sehingga dapat digunakan untuk berenang dengan nyaman”.

Desain itu menurut M& S, tidak secara khusus diperuntukkan untuk perempuan Muslimah, meskipun dipakai oleh kebanyakan Muslimah untuk alasan agama dan kesopanan.

Baca Juga:  Mau Dapat Ridha Allah, Ini Panduan Berhias Bagi Muslimah

“Mungkin terlihat aneh, tapi itu sangat nyaman dan dapat melindungi dari sengatan langsung matahari,” promosi M & S.samping di pusat kota London, M & S juga memiliki toko di Dubai dan Libya, telah menjual pakaian Muslimah dalam tiga tahun terakhir.

Kaum Muslimah di Inggris, mengaku tertarik dengan desain itu, lebih nyaman dipakai dan dapat menghidnari kerusakan kulit di bawah sengatan sinar matahari.

Seorang juru bicara Marks & Spencer, Lawson menjelaskan bahwa perusahaannya menyediakan berbagai macam jenis kualitas pakaian renang. Kami telah menjual item ini untuk beberapa tahun dan sangat populer dengan pelanggan secara internasional. (T/P4/R05Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.