Masjid Darussalam Cibubur Agendakan Hadirkan Dubes Palestina dalam Acara Bedah Buku

Cibubur, MINA – Yayasan Cibubur mengagendakan menghadirkan Duta Besar Palestina untuk Indonesia Dr. Zuhair Al Shun pada acara Bincang Palestina dan Bedah Buku Masjidil Aqsha, yang akan diselenggarakan pada hari Ahad, 19 November mendatang.

Putri Yanthi, Ketua Divisi Ziswaf Darussalam mengatakan kepada MINA, pihaknya bersama Lembaga Kepalestinaan Aqsa Working Group (AWG), baraudiensi langsung dengan pada hari Senin (13/11) di Kantor Kedubes Jakarta, dan Dubes menyatakan bersedia hadir pada acara Beda Buku tersebut.

Kegiatan Bedah Buku dilaksanakan dalam rangkaian Bulan tahun 2023, ujar Putri.

Ikut serta dalam audiensi dengan Dubes Palestina, Bugie Laksmana (Sekretaris Darussalam), Budi Kristiyana (Bendahara Darussalam), Yusuf Maulana (Sekjen AWG) dan Ali Farkhan Tsani (PJ Daurah Al-Quds).

Baca Juga:  Jelang Kemarau, BMKG Imbau Masyarakat Waspada Cuaca Panas

Bedah Buku “Masjidil Aqsha Tanggung Jawab Seluruh Umat Islam”, menghadirkan dua Penulis buku tersebut, KH Yakhsyallah Mansur,MA (Pembina AWG) dan Ali Farkhan Tsani (Redaktur Senior MINA), dengan pembahas Prof. Dr. Sudarnoto Abdul Hakim,MA. (Ketua MUI Bidang Luar Negeri dan Kerjasama Internasional).

Menurut Panitia, Bedah Buku bertujuan memberikan gambaran tentang Masjidil Aqsa dalam Tinjauan Al-Quran, Al-Hadits dan Sejarah Islam, serta upaya Yahudisasi oleh pendudukan yang harus dihentikan.

Bedah Buku diikuti dengan kegiatan lainnya berupa Pameran Foto dan Lukisan Palestina, Bazar Al-Aqsha dan Penggalangan Dana untuk Solidaritas Palestina.

Kaum Muslimin dan Muslimat di sekitar Cileungsi, Cibubur, Bekasi, Depok dan sekitarya diundang untuk mengikuti acara tersebut. (L/RS2/P2)

Baca Juga:  Bendera Palestina Berkibar di Wisuda Universitas Michigan

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.