MES Foundation Berikan Beasiswa Program Kelas TOEFL

Jakarta, MINA – Masyarakat Ekonomi Syariah () memberikan beasiswa pendidikan dan pelatihan bahasa inggris melalui program Young Islamic Economist Forum dengan edisi spesial Beasiswa Kelas TOEFL angkatan pertama dengan tema “Boost Your English Skill Through TOEFL”.

Pendaftaran program beasiswa dibuka sejak tanggal 12 hingga 20 Desember 2020 melalui link bit.ly/BeasiswaTOEFL. Demikian keterangan yang diterima MINA, Jumat (18/12).

Sebagai syarat utama, pendaftar dikhususkan bagi mahasiswa/i aktif jurusan ekonomi Syariah semester II-VIII dan juga mahasiswa yang baru lulus maksimal 2 tahun.

Setelah meng-upload data diri dan latar belakang kemampuan Bahasa Inggris, mahasiswa terpilih akan mengikuti tahapan seleksi administratif, wawancara, hingga pengumuman penerima beasiswa pada 25 Desember 2020.

Para penerima beasiswa kemudian akan diminta untuk menandatangani komitmen keikutsertaan program dengan maksud untuk menjaga semangat belajar sehingga menghasilkan output yang maksimal.

Melalui inisiasi program kerja sama beasiswa ini, diharapkan pemberian Beasiswa Kelas TOEFL tidak hanya bermanfaat bagi penerima beasiswa saja, melainkan menjadi langkah awal yang strategis dan berkelanjutan sebagai sarana kolaborasi antara sektor pendidikan dan sektor industri.

Selain itu, juga diharapkan dapat menciptakan sumber daya manusia terbaik yang mengedepankan intelektual, kepemimpinan, dan iman.

Program Beasiswa Kelas TOEFL merupakan pelatihan intensif TOEFL secara online yang didesain untuk membantu meningkatkan kemampuan bahasa Inggris bagi generasi muda ekonomi syariah sebagai persiapan menghadapi tantangan dan kebutuhan dunia kerja dan melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi. (R/SH/R1)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Widi Kusnadi

Editor: Rana Setiawan

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.