Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

[MINA TALKS] Malam Ini, Yahya Al-Sinwar, Komandan Baru Perlawanan Palestina

sajadi Editor : Widi Kusnadi - Rabu, 7 Agustus 2024 - 14:13 WIB

Rabu, 7 Agustus 2024 - 14:13 WIB

26 Views

Jakarta, MINA – MINA Talks akan kembali hadir di Al Jamaah TV Live streaming dengan topik, “Yahya Al-Sinwar, Komandan Baru Perlawanan Palestina”, malam ini, Rabu (7/8) pukul 20.00-21.00 WIB.

Tampil sebagai nara sumber, Ustadz Ali Farkhan Tsani, biasa disapa Ustadz Afta, Redaktur Senior Kantor Berita MINA, dengan pewawancara Sajadi, Wartawan MINA News Redaksi Bahasa Inggris.

Pemirsa dapat menonton, memberikan pertanyaan atau tanggapan melalui kolom komen video streaming youtube Al Jama’ah TV.

Gerakan Perlawanan Islam, Hamas baru saja mengumumkan Yahya Al-Sinwar sebagai Kepala Biro Politik menggantikan Ismail Haniyeh yang syahid akibat pembunuhan di Teheran, Iran beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Anies: Mahasiswa Harus Berani Sampaikan Pendapat, Meski Lawan Arus

Penunjukan Yahya Al-Sinwar dianggap sebagai pesan kuat perlawanan kepada Israel dan Amerika Serikat, serta menunjukkan bahwa Hamas bersatu dalam pengambilan keputusannya.

Lalu bagaimana pergerakan Hamas ke depan di bawah kepimpinan komandan baru Yahya Al-Sinwar dalam memperjuangkan kemerdekaan Palestina dan mengusir penjajah Israel. Hal ini akan dibahas di MINA Talks malam ini.

MINA Talks hadir setiap Rabu malam di Al Jamaah TV, membahas situasi terkini kondisi dunia Islam pada umumnya dan Palestina pada khususnya.

MINA Talks juga membahas situasi terkini berkaitan dengan perkembangan politik terhangat dalam dan luar negeri, ekonomi keumatan pendidikan, sosial, budaya, dan topik-topik menarik lainnya.

Baca Juga: Dompet Dhuafa Gandeng Titimangsa, Suguhkan Teater Musikal tentang Palestina

MINA Talks juga memberikan tawaran menarik untuk iklan dari berbagai perusahaan yang ingin berpartisipasi dalam tayangan 1 jam tersebut, yang ditonton berbagai pemirsa dari berbagai wilayah di Indonesia. []

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Imbas Gempa Garut-Bandung, 14 Perjalanan Kereta Whoosh Dibatalkan

Rekomendasi untuk Anda

Dunia Islam
Palestina
Palestina
Indonesia
MINA Preneur
Khadijah
MINA Health