Mitra Pengembangan Usaha (MPU) Al-Fatah Mengadakan Workshop Bisnis

Bogor, MINA – Gelaran Tabligh Akbar 1444 H dimeriahkan dengan salah satu acara Workshop How To Start your Bussiness Idea. Sejalan dengan tema kegiatan tahun ini yang bertemakan peningkatan ekonomi umat, acara workshop bertujuan untuk memudahkan calon wirausahawan dalam mewujudkan ide bisnis mereka dalam sebuah perangkat Bussiness Canvas Model.

Workshop How Start Your Bussines Idea diprakarsai oleh Mitra Pengembangan Usaha (MPU) di bawah koordinasi Majelis Wakaf Pesantren Al Fatah Cileungsi Bogor. Acara tersebut akan menghadirkan dua orang pembicara  yaitu Shafril Lubis dan Arief Rahman  yang merupakan praktisi manajemen dan kewirausahaan.

Acara ini akan dilaksanakan selama 2 hari pada tanggal  17 – 18 Maret 2023 yang terbagi menjadi 3 gelombang. Gelombang A dilaksanakan pada pukul 13.30 WIB sampai dengan 15.30 WIB. Gelombang B dilaksanakan pada pukul 19.30 WIB sampai dengan  22.00 WIB dan gelombang C  pada hari  Sabtu pukul 08:00 WIB sampai dengan 10 WIB. Peserta yang berminat dapat memilih salah satu gelombang yang ingin diikuti.

Baca Juga:  50 Tentara Israel Terluka dalam Pertempuran 24 Jam

Pelaksanaan kegiatan workshop diselenggarakan di Kantor Majelis Wakaf Pesantren Al Fatah Cileungsi. Investasi untuk mengikuti kegiatan ini senilai Rp 50.000 per peserta. Calon peserta dapat menghubungi panitia kegiatan dinomor 0812 8907 191 untuk pendaftara. Peserta yang mengikuti kegiatan ini dibatasi hanya 6 orang saja per gelombang. (L/P2/R1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Arief Rahman

Editor: Widi Kusnadi