MUALAF JANET JACKSON SERIUS PELAJARI ISLAM

Janet Jackson bersama suaminya, Wissan Al Mana. (Foto: Just Jared)
Janet Jackson bersama suaminya, Wissan Al Mana. (Foto: Just Jared)

Doha, 4 Dzulhijjah 1436/18 September 2015 (MINA) – Saudara perempuan ikon musik pop legendaris Michael Jackson bulan lalu dilaporkan serius mempelajari agama barunya, yaitu Islam.

Janet Jackson yang menikah dengan miliarder Qatar Wissan Al Mana pada 2012, pernah mengungkapkan ia merasa ingin bunuh diri karena pembatasan dan beban hidup dalam agamanya dan ia mengatakan “itu bukan perpindahan yang mudah”, Naij.com melaporkan yang dikutip Mi’raj Islamic News Agency (MINA), Jumat (18/9).

Menurut MTV News, Janet mengungkapkan, ia telah kehilangan hampir segala sesuatu dalam hidupnya, karena dia tidak bisa mendengarkan musik, mengendarai mobil, mengenakan pakaian desainer dan hanya abaya hitam. Bahkan tidak bisa bergerak bebas ke luar rumah huniannya di Doha, karena ia selalu dikelilingi oleh para pengawal bersenjata.

Namun berita itu bertentangan dengan comeback-nya Janet dalam tur dunia Unbreakable-nya baru-baru ini.

Janet tak main-main dengan agama barunya ini. Penyanyi berusia 49 tahun itu secara serius mengikuti ajaran Islam. Dia bahkan mengurangi penampilannya dengan kostum seronok dan tarian vulgar pada turnya beberapa waktu lalu.

“Dia merasa seperti menemukan rumah baru dengan agama barunya itu dan telah memberitahu anggota keluarga yang menghormati pilihannya. Dia telah menghabiskan banyak waktu mempelajari Islam dan pengikutnya. Hari-hari gerakan tari vulgar dan lirik seksual sudah menghilang bagi Janet,” ungkap seorang sumber kepada harian The Sun.

Koran itu juga melaporkan, Janet mengakhiri tur dunia Unbreakable-nya dengan kalimat inshaallah. (T/P001/R02)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Comments: 0