Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Mufti Mesir Minta Masyarakat Dunia Bergerak Cepat Lindungi Al-Aqsa

Nur Hadis - Kamis, 5 Januari 2023 - 22:41 WIB

Kamis, 5 Januari 2023 - 22:41 WIB

8 Views

Kairo, MINA – Mufti Agung Republik Arab Mesir, Kepala Sekretaris Jenderal Lembaga Fatwa di Dunia, Syauqy A’lam, mengutuk penyerbuan pasukan pendudukan Israel dipimpin Menteri Keamanan Israel dari partai sayap kanan, Itaman Ben Gvir ke halaman Masjid Al-Aqsha, yang secara terang-terangan melakukan agresi dan provokasi terhadap umat Islam di berbagai belahan dunia.

A’lam mengatakan dalam sebuah pernyataan yang dikutip dari Wafa, Kamis (5/1), provokasi otoritas pendudukan melanggar semua piagam dan perjanjian internasional yang melindungi tempat-tempat suci Palestina.

Ia memperingatkan konsekuensi dari serangan berturut-turut ke Masjid Al-Aqsa, yang memprovokasi perasaan satu setengah miliar Muslim di seluruh dunia.

Mufti Mesir menyerukan kepada masyarakat internasional dengan semua badan dan organisasinya, yang dipimpin oleh Perserikatan Bangsa-Bangsa dan lembaga internasional khususnya, untuk bergerak cepat memastikan perlindungan tempat suci, untuk memainkan perannya dalam melindungi kota Yerusalem, termasuk Masjid Al-Aqsha yang diberkahi dan tempat-tempat suci agama, dan untuk memastikan implementasi perjanjian dan kesepakatan internasional terkait dengan masalah ini. (T/B03/P1)

Baca Juga: Hamas: Resolusi PBB Tunjukkan Isolasi Dunia terhadap Israel

Mi’raj News Agency (MINA)

Rekomendasi untuk Anda

Dunia Islam
Palestina
Palestina
Breaking News
Palestina
Indonesia
MINA Preneur
MINA Preneur
MINA Health
MINA Health