ULAMA INGATKAN UMAT ISLAM PERHATIKAN TIPE DAGANG MENGUNTUNGKAN

Foto: MINA
Pembina Pondok Pesantren Al-Fatah Jambi, KH. Sholeh Hafidz.(Foto: MINA)

Bogor, 26 Sya’ban 1436/13 Juni 2015 (MINA) – Seorang ulama Jama’ah Muslimin mengingatkan seluruh umat memerhatikan tipe yang menguntungkan dunia dan akhirat.

“Perdagangan yang menguntungkan di dunia maupun akhirat yaitu beriman kepada Allah dan Rasul-Nya serta berjihad di jalan Allah dengan harta dan Jiwa, sebagaimana dijelaskan dalam firman Allah QS. Ash-Shaff ayat 10-11,” kata KH. Sholeh Hafidz saat ceramah Tabligh Akbar dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1436 H, di Masjid At-Taqwa Cileungsi, Bogor, Sabtu (6/13) malam.

Ulama yang juga sebagai Pembina Pondok Pesantren Al-Fatah Jambi mengatakan, dengan mengorbankan jiwa raga dan harta untuk melawan musuh-musuh Islam juga bertujuan menegakkan agama Allah dan meninggikan kalimat-Nya maka Allah akan memberikan kebaikan baginya di dunia serta akhirat.

KH. Sholeh Hafidz mengatakan, kebaikan di dunia adalah mendapatkan kemenangan terhadap musuh, kemuliaan, rezeki, serta kelapangan dada. Sedangkan di akhirat mendapat pahala dari Allah, dan selamat dari siksa-Nya.

Jama’ah Muslimin (Hizbullah) mengadakan Tabligh Akbar untuk menyambut Bulan Suci Ramadhan di Pesantren Al-Fatah, Pasirangin Cileungsi, Bogor, Jawa Barat, pada 24-27 Sya’ban 1436H (11-14 Juni 2015).

Tabligh Akbar mengambil tema “Mengokohkan Kesatuan Umat Melalui Pengamalan Al-Qur’an Dan AsSunnah Dalam Mewujudkan Islam Rahmatan Lil ‘Alamin”.

Acara yang diselenggarakan selama empat hari tersebut akan diisi dengan kegiatan konsolidasi para pemimpin (Hizbullah) seluruh , Gerak Jalan cinta Al-Aqsha, bazar Sya’ban, digital expo khilafah, dan tabligh akbar.(L/P008/fit/R05)

 

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.

Comments: 0