Nasrullah: Amerika Serikat Sumber Terorisme di Dunia

Sekjen . (Foto: Islami Davet)

 

Beirut, 23 Jumadil Awwal 1438/21 Februari 2017 (MINA) – Sekretaris Jenderal Hizbullah Lebanon Hasan Nasrullah mengatakan bahwa adalah sumber terorisme di dunia.

“Amerika Serikat adalah ibu dan kepala teror di dunia,” kata Nasrullah dalam sebuah wawancara dengan TV nasional Iran, demikian Al-Manar memberitakan.

Bukan kali ini saja pemimpin musuh Israel itu menyerang Amerika Serikat, baru-baru ini juga ia menyebut Presiden AS sebagai seorang “idiot”.

“Kami sangat optimis bahwa ketika seorang idiot mengendap di Gedung Putih dan membanggakan tentang kebodohannya, ini adalah awal dari bantuan untuk kaum tertindas di seluruh dunia,” kata Nasrullah dalam pidato televisinya pada Ahad (12/2) mengacu pada Presiden Trump, demikian The New Arab memberitakannya.

Nasrullah menambahkan bahwa kelompoknya lebih kuat daripada saat diciptakan pada awal 1980-an dan tidak khawatir tentang ancaman dari Barat.

Sebelumnya, Presiden Trump juga telah bersumpah untuk mengambil sikap lebih keras terhadap Iran yang merupakan sponsor utama Hizbullah dan kelompok militan lainnya di Timur Tengah. (T/RI-1/R01)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.