Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pagar Tembok SMK Negeri 1 Kota Jambi Ambruk, Tiga Orang Meninggal

Insaf Muarif Gunawan Editor : Widi Kusnadi - 21 detik yang lalu

21 detik yang lalu

0 Views

Pagar tembok SMK Negeri 1 Kota Jambi ambruk, Jumat (4/10/24). Mengakibatkan tiga orang anak di bawah umur meninggal dunia. (Foto. viva.co.id)

Jambi, MINA – Pagar tembok SMK Negeri 1 Kota Jambi ambruk, Jumat (4/10). Mengakibatkan tiga orang anak di bawah umur meninggal dunia.

Kapolresta Jambi Kombes Pol. Eko Wahyudi di Jambi, Jumat mengatakan hujan deras yang melanda Kota Jambi sejak siang hari mengakibatkan kejadian tembok pembatas SMK Negeri 1 Kota Jambi roboh tepatnya di Kelurahan Simpang Empat Sipin, Telanaipura, demikian keterangan yang diterima MINA.

Tembok dengan panjang hampir 50 meter itu, menimpa anak-anak yang sedang bermain di bawahnya. Terdapat tiga korban yang meninggal dunia akibat tertimpa tembok, dan satu korban mengalami luka-luka.

“Informasi dari beberapa saksi menyatakan tembok ini dibangun tahun 1980an dan memang layak untuk direnovasi,” terangnya.

Baca Juga: Pegiat Media Berbasis Keagamaan Ikuti Pelatihan Jurnalisme Lingkungan

Sebelumnya, Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini cuaca ekstrem yang berpotensi melanda sejumlah wilayah, Kamis (3/10) dan Jumat (4/10).

Menurut peta prakiraan berbasis dampak hujan lebat, Jambi dan beberapa wilayah diharapkan waspada untuk dua hari ke depan. []

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Wapres: Ekonomi Syariah Arus Baru Ketahanan Ekonomi Nasional

Rekomendasi untuk Anda