Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pasca Operasi Penembakan, Pasukan Israel Amankan Pemukim di Sheikh Jarrah

Habib Hizbullah - Rabu, 19 April 2023 - 17:21 WIB

Rabu, 19 April 2023 - 17:21 WIB

1 Views

Yerusalem, MINA – Pasukan pendudukan Zionis Israel, Rabu (19/4) masih terus melancarkan pengamanan militer terhadap lingkungan Sheikh Jarrah di Yerusalem yang diduduki untuk mencari pelaku serangan penembakan kemarin.

Sumber lokal melaporkan seperti dikutip dari PIC, pasukan pendudukan mengirim bala bantuan militer untuk mengamankan para pemukim di lingkungan Sheikh Jarrah, setelah operasi penembakan yang melukai dua pemukim.

Pasukan pendudukan menyerang penduduk Palestina di lingkungan itu, dan menangkap seorang pemuda setelah dia mencoba membela diri karena serangan para pemukim terhadapnya.

Pasukan pendudukan membebaskan pemuda itu, Adham al-Salaymeh dari Sheikh Jarrah, dengan syarat tahanan rumah dan deportasi dari Yerusalem selama sepekan.

Baca Juga: Pejuang Al-Qassam Hancurkan Dua Tank Israel di Jabalia

Pasca operasi penembakan itu, pasukan pendudukan masih terus mencari pelaku penembakan. Mereka juga meminta para pemukim untuk menutup rumah dan tidak meninggalkannya.

Pasukan pendudukan memberlakukan penjagaan keamanan di lingkungan itu, menyerbu sebuah masjid dan menangkap sejumlah pemuda. (T/R12/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Brigade Golani Israel Keluhkan Kurangnya Perlindungan

Rekomendasi untuk Anda