Tiga Pemukim Terluka dalam Operasi Penembakan di Lembah Yordan

Kondisi bus yang ditumpangi pemukim ilegal Israel di kawasan Lembah Jordan setelah menjadi target penembakan oleh pejuang perlawanan Palestina Kamis pagi. (Photo: PIC)

Tepi Barat, MINA – Tiga pemukim ilegal Israel terluka dalam terkomando di Lembah Yordan di Tepi Barat yang diduduki, Kamis pagi (28/3).

Tentara pendudukan Israel melaporkan seperti dikutip dari PIC, ada korban jiwa akibat serangan penembakan terhadap sebuah bus (pemukim) di utara kota Jericho di kawasan Lembah Yordan.

Ia menyatakan, penembakan terjadi di Route 90 dekat Al-Auja di kawasan yang sama.

Hebrew Channel 12 melaporkan, tiga pemukim terluka dalam operasi tersebut, salah satunya berada dalam kondisi kritis, dan pasukan pendudukan bergegas ke daerah tersebut dan memulai inspeksi.

Menurut media Ibrani, pejuang perlawanan melepaskan tembakan ke sebuah bus dan dua kendaraan di dekat kota Al-Auja, melukai 3 pemukim, salah satunya terluka parah.

Pelaku operasi penembakan mundur dari tempat tersebut dengan selamat, sementara pasukan pendudukan mengerahkan tentaranya secara luas di tempat tersebut dan melancarkan pengejaran terhadap para pelaku. (T/R12/RI-1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Habib Hizbullah

Editor: Rudi Hendrik

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.