Pasukan Zionis Israel Targetkan Rumah Sakit Ramallah, Puluhan Pasien Sesak Nafas

Para tenaga medis di Rumah sakit di ramallah mengevakuasi korban dari target penyerangan tentara zionis Israel. Photo by: Wafa.

Ramallah, MINA – Puluhan pasien di rumah sakit Ramallah pada Rabu, (22/3) pagi, mengalami sesak nafas saat serangan pasukan zionis Israel menargetkan Kompleks Medis Palestina di kota Ramallah, Tepi Barat yang diduduki.

Menurut sumber saksi mata setempat, sebuah konvoi kendaraan tentara menyerbu kamp pengungsi Qaddura, bersebelahan dengan kompleks medis, di mana tentara masuk ke rumah keluarga seorang tahanan yang telah berada di belakang bar Israel selama dua pekan ini, dan melakukan pencarian target.

Selama konfrontasi yang terjadi, bersenjata berat melepaskan tembakan ke arah pemuda setempat yang mencoba memblokir jalan masuk mereka, dan mengarahkan tembakan gas air mata ke arah area rumah sakit.

Gas air mata menyebar melalui bangsal kardiologi dan kardiotoraks serta melalui bangsal pediatrik, menyebabkan puluhan orang  sesak nafas dan menyebabkan kepanikan di antara pasien dan keluarga mereka. (T/ara/B03)

Mi’raj News Agency (MINA)