Al-Qassam Bunuh 8 Tentara Zionis dari Jarak Nol

Gaza, MINA – Brigade Izzuddin Al-Qassam menyatakan bahwa pasukan mujahidinnya melenyapkan 8 pasukan Zionis dari jarak titik nol, setelah melakukan penyergapan ketat di daerah Bani Suhaila, sebelah timur Khan Yunis.

Dalam serangkaian laporan militer di salurkan Telegramnya, Sabtu (6/1) seperti dikutip dari PIC, Al-Qassam menambahkan bahwa mereka membunuh salah satu tentara pendudukan setelah meletakkan laras senapan di punggungnya ketika dia memasuki sebuah rumah untuk memeriksanya, dan kemudian bentrok dengan tentara lainnya dengan senjata dan granat.

Dalam laporan lain, Al-Qassam membenarkan adanya ledakan perangkat anti-personil terhadap pasukan Zionis yang bersembunyi di dalam sebuah bangunan di daerah Khuza’a, sebelah timur kota Khan Yunis, menyebabkan mereka tewas dan terluka.

Baca Juga:  Dua Menteri Zionis Sitegang dan Saling Serang

Kemarin sore, Jumat (5/1) Al-Qassam mengatakan, pihaknya berhasil mendekati pasukan Zionis yang terdiri dari 9 tentara, yang dikepung dan bentrok dengan mereka di jalan di daerah Bani Suhaila, sebelah timur Khan Yunis, menyebabkan mereka tewas dan terluka. Setelah itu, helikopter datang untuk mengangkut korban tewas dan luka. (T/R12/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Habib Hizbullah

Editor: Widi Kusnadi