Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

PB Wanita Al Irsyad Gelar Kajian Rutin

siti aisyah - Selasa, 11 Februari 2020 - 17:53 WIB

Selasa, 11 Februari 2020 - 17:53 WIB

3 Views ㅤ

Jakarta, MINA – Pengurus Besar Wanita Al-Irsyad menggelar kajian rutin pada Selasa (11/2) dengan tema “Mengenal dan Memahami Bahasa Cinta, Pasangan Hidup” yang menghadirkan narasumber dr. Aisah Dahlan.

Gubernur Anies Baswedan selaku tuan rumah pada kajian yang diadakan di kediaman resmi Gubernur DKI Jakarta ini, mengatakan, selamat datang kembali di rumah dinas, tidak terasa waktu berjalan cepat.

“Rumah ini Alhamdulillah jadi tempat majelis taklim. Temanya cukup menarik mudah-mudahan bawa manfaat untuk semuanya,” ujar Anies.

Sementara itu Ketua PB Al Irsyad Fahimah Askar mengatakan, agenda ini diadakan rutin setiap tiga bulan dengan menghadirkan narasumber yang berbeda-beda, agar para ummahat ini update dengan kondisi yang terjadi di luar sana.

Baca Juga: Beberapa Wilayah di Jateng Diprediksi Hujan Ektrem pada 8-9 September

“Karena memang kita melihat fenomena-fenomena sekarang banyak sekali pasangan-pasangan muda yang kawin cerai. Jadi kita concern untuk ibu-ibu meski pun yang bukan ibu-ibu muda yang hadir hari ini. Barangkali nanti dia bisa menceritakan kepada keluarganya, minimal lingkungan dia bahwa ada bahasa cinta yang memang harus kita berikan,” katanya.

Fahimah mengatakan, tema yang diangkat itu umumnya memang mengangkat masalah keluarga, “Karena ibu ini kan madrasahtul ula, dari ibulah melahirkan generasi-generasi yang terbaik,” katanya.

Ia berharap, Pemprov. DKI dapat memfasilitasi kajian rutin PB Wanita Al Irsyad setiap tiga bulan sekali dengan topik-topik terkini. (L/NSD/R6/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Peringatan Setahun Kasus Rempang, Warga Gelar Doa Bersama

Rekomendasi untuk Anda

Indonesia
Indonesia
Kolom
Kolom
MINA Millenia
MINA Sport
MINA Health
Asia
Indonesia