Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pemimpin Suku Terkemuka Yordania Minta Pemerintah Buka Kembali Kantor Hamas

Ali Farkhan Tsani - Sabtu, 5 November 2022 - 09:37 WIB

Sabtu, 5 November 2022 - 09:37 WIB

4 Views

Sanaa, MINA – Sheikh Trad Al-Fayez, Pemimpin Suku Terkemuka Yordania, meminta pemerintahnya membuka kembali kantor Gerakan Perlawanan Islam Hamas di negaranya, yang ditutup sejak 1999.

Al-Fayez menekankan permintaannya sebagai dukungan bagi perjuangan bangsa Palestina sampai kemenangan dan pengembalian tercapai. Quds Press melaporkan, Jumat (4/11/2022).

“Terlebih mengingat meningkatnya perlawanan terhadap pendudukan di Jalur Gaza dan seluruh tanah Palestina, dan ini artinya kebanggaan bagi Yordania,” ujarnya.

Kepala Biro Politik Hamas Ismail Haniyeh, segera menelepon Al-Fayez dan memberikan apresiasi terhadap tokoh Yordania itu dalam mendukung rakyat Palestina.

Baca Juga: Ulama Palestina Kecam Serangan Zionis ke Warga Lebanon

Melalui situs resminya, Haniyeh menyatakan kebanggaannya pada keaslian karakter Arab-Islam, dan menyerukan kembalinya keterlibatan nyata dunia Arab dalam mengahadapi pendudukan, baik secara politik maupun di lapangan.

Dia menambahkan, saudara-saudara Yordania, secara resmi dan populer, akan tetap menjadi dukungan strategis bagi orang-orang dan tujuan Palestina. (T/RS2/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Al-Qassam Serang Tentara Zionis di Rafah, Beberapa Tewas

Rekomendasi untuk Anda

Internasional
Kolom
Dunia Islam
Palestina
Sosok