Pemprov DKI Kolaborasi Luncurkan Program Bebas Ongkos Kirim

Jakarta, MINA – Dalam rangka percepatan penanganan Covid-19, Pemprov DKI Jakarta bersama PT Good Doctor Technology Indonesia dan Grab Health meluncurkan program Promo Spesial Bebas Ongkir (PSBB OK).

Melalui platform Good Doctor, masyarakat dapat membeli produk kesehatan secara nyaman dan gratis tanpa biaya pengiriman, serta mengakses informasi terkait kebijakan maupun program bidang kesehatan Pemprov DKI Jakarta selama 24 jam.

Pemprov DKI Jakarta mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi semua pihak yang telah berkolaborasi dalam penanganan Covid-19.

Berdasarkan laporan Sektetariat JDCN, yang dterima MINA, hingga 1 Oktober 2020, sebanyak 217 kolaborator yang terdiri dari 205 kolaborator dalam negeri dan 12 kolaborator luar negeri telah bekerja sama dengan Pemprov DKI Jakarta.

Untuk kolaborator dalam negeri terdiri dari 101 Lembaga Usaha, 52 merupakan LSM/OMS, Badan PBB dan Universitas, 35 perorangan, dan 17 Lembaga Pemerintah, Kementerian, dan setingkat Kementerian.

Bersamaan dengan itu, PT Good Doctor Technology Indonesia juga menyerahkan donasi sebanyak 50.000 unit masker medis kepada tenaga medis di fasilitas-fasilitas kesehatan di Jakarta.

Selanjutnya, bagi masyarakat yang ingin berkolaborasi berupa logistik alat kesehatan, obat-obatan dan nutrisi, logistik sandang, logistik pengendalian penyebaran penyakit, sanitasi dan program air bersih, dan berbagai macam kebutuhan untuk menunjang penanganan Covid-19 lainnya, dapat disampaikan melalui kanal jdcn.jakarta.go.id. (R/SR/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)