Penerimaan Nominasi Anugerah Bank Pembangunan Islam Diperpanjang

Jeddah, MINA – Islamic Research and Training Institute (IRTI) telah memperpanjang batas waktu penerimaan nominasi peneima Anugerah  Bank Pembangunan Islam (IsDB) untuk prestasi berdampak dalam ekonomi Islam.

“Penerimaan nominasi diperpanjang hingga 20 Desember,” demikian keterangan yang diterima MINA, Rabu (2/12).

Tiga pemenang akan menerima penghargaan dan uang masing-masing sebesar AS $ 100.000 bagi pemenang pertama, AS $ 70.000 pemenang kedua, dan AS $ 50.000 pemenang ketiga.

Dijelaskan, penghargaan bertujuan menghargai pencapaian luar biasa dalam dua kategori, yaitu penciptaan pengetahuan dan solusi pengembangan inovatif yang berpedoman pada prinsip-prinsip Ekonomi Islam.

Individu dan institusi yang terlibat dalam pembangunan ekonomi di seluruh dunia diundang untuk menominasikan proyek yang memenuhi syarat untuk kategori “Pencapaian Solusi Pembangunan”.

Proyek yang menang harus inovatif, berdampak, berkelanjutan dan konsisten dengan nilai-nilai Islam.

IsDB adalah salah satu bank pembangunan multilateral terbesar di dunia, dengan volume operasi tahunan di atas AS$ 10 miliar dan modal berlangganan AS$ 33 miliar.

Telah bekerja selama lebih dari 40 tahun untuk meningkatkan kehidupan masyarakat yang dilayaninya dengan memberikan dampak dalam skala besar.

IsDB memiliki 57 Negara anggota di empat benua termasuk Indonesia. (R/Hju/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)