SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Berita Terbaru dan Terpecaya Hari ini

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Perlawanan Islam Irak Klaim Serang Pabrik Kimia Israel

Rudi Hendrik - Ahad, 3 Maret 2024 - 23:41 WIB

Ahad, 3 Maret 2024 - 23:41 WIB

0 Views ㅤ

Tangkapan layar video yang menunjukkan serangan drone oleh Perlawanan Islam di Irak pada awal Desember 2023. (dok. Al-Manar)

Baghdad, MINA – Perlawanan Islam di Irak mengumumkan bahwa mereka menargetkan pabrik kimia di pelabuhan Haifa Israel di wilayah pendudukan dengan menggunakan pesawat tak berawak.

“Mujahidin kami menyerang pada hari Jumat (1 Maret), menggunakan drone, di stasiun bahan kimia di pelabuhan Haifa di wilayah pendudukan,” kata sebuah pernyataan yang dirilis oleh kelompok tersebut pada Ahad (3/3). Al-Manar melaporkan.

Gerakan perlawanan berjanji untuk terus melanjutkan operasi melawan “benteng musuh.”

Dicatat bahwa serangan hari Jumat tersebut dilakukan untuk mendukung masyarakat di Gaza dan sebagai pembalasan atas pembantaian Israel yang dilakukan terhadap warga sipil Palestina di sana.

Baca Juga: Sebanyak 18 Orang Tewas Dalam Serangan di Nigeria

Sebelumnya pada Ahad 25 Februari, Gerakan Al-Nujaba, sebuah cabang Perlawanan Islam di Irak, menekankan bahwa mereka akan terus menargetkan situs-situs Israel di Palestina, sebagai bagian dari dukungannya yang teguh terhadap warga Gaza yang mengalami serangan gencar tanpa henti. (T/RI-1/P2)

Baca Juga:  Tujuh Negara Desak Warganya Tinggalkan Lebanon

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Putin Pertimbangkan Pengerahan Nuklir di Dekat Negara NATO

Rekomendasi untuk Anda

Slideshow
Timur Tengah
Timur Tengah
Slideshow
Slideshow