Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Perlawanan Islam di Irak Klaim Targetkan Pelabuhan Ashdod Israel dengan Drone

Rudi Hendrik - Selasa, 23 Januari 2024 - 11:30 WIB

Selasa, 23 Januari 2024 - 11:30 WIB

25 Views

Rekaman video menunjukkan kelompok Perlawanan Islam di Irak meluncurkan drone untuk menyerang Israel, Selasa, 23 Januari 2024. (Screengrab/Media Perlawanan Islam)

Baghdad, MINA – Perlawanan Islam di Irak mengumumkan pada Selasa (23/1) bahwa mereka telah menargetkan pelabuhan Ashdod di wilayah pendudukan dengan drone.

Mereka menegaskan kembali komitmennya yang teguh “untuk menghancurkan benteng musuh,” sebagai bagian dari pendekatan berkelanjutannya untuk melawan pendudukan dan mendukung rakyat Gaza, Palestina.

Serangan ini terjadi setelah pasukan pendudukan AS di Suriah diserang pada Senin sebanyak dua kali dalam waktu beberapa jam dengan rudal menghantam pangkalan ladang gas Conico milik pendudukan AS, seorang koresponden Al Mayadeen melaporkan.

Perlawanan Islam di Irak mengumumkan bahwa mereka menyerang pada hari Ahad (20/1) terhadap pangkalan Amerika di ladang al-Omar dan al-Shaddadi jauh di Suriah, menggunakan serangan pesawat tak berawak.

Baca Juga: Setahun Genosida di Gaza, Justin Bieber Pakai Kefiyeh Palestina 

Koresponden Al Mayadeen di Suriah melaporkan mendengar suara ledakan dari dalam pangkalan Amerika di kota al-Shaddadi, selatan Kegubernuran al-Hasakah, dan mencatat bahwa sistem pertahanan udara AS berusaha untuk menghalau serangan itu. (T/RI-1/RS2)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Connie Bakrie Soroti Impunitas Israel, Bandingkan dengan Rusia

Rekomendasi untuk Anda

Internasional
Timur Tengah
Internasional