Pesepakbola Muslim Sadio Mane Menikah dengan Aisha Tamba

Dakar, MINA – Pesepakbola Muslim pemain klub Al-Nassr telah menikah dengan dalam sebuah upacara pribadi di negara asalnya, Senegal. Pernikahan dilangsungkan, Selasa (7/1) di Keur Massar, sebuah kawasan di ibukota Dakar, Senegal

Acara pernikahan pemain klub Al-Nassr ini dihadiri oleh keluarga, sahabat, dan sesama pesepakbola.  Hanya enam hari sebelum dimulainya Piala Afrika pada 13 Januari, demikian keterangan yang dikutip MINA, Rabu (10/1).

Sadio Mane mantan striker Liverpool telah menikahi pacarnya yang bernama Aisha Tamba-@abdullahayofel/X. Laporan menyebutkan bahwa Aisha sudah lama diincar Sadio Mane  sejak masa remajanya, meski tidak diketahui secara pasti sudah berapa lama mereka berpacaran.

Dalam akun tersebut tertulis Aisha berusia 19 tahun untuk menikah karena UU Senegal memberikan persetujuan untuk menikah berusia 16 tahun.

Pasangan ini menganut agama yang sama, Islam, dan keduanya disebut-sebut sebagai orang yang tertutup.

Beberapa foto resmi pernikahan dibagikan di @SMane_Officiel, dengan caption ‘terima kasih Tuhan’ yang ditulis dalam bahasa Arab.

Gambar pernikahan tersebut telah dipublikasikan di Instagram oleh perusahaan fotografi @Magvision_Evens_Officiel.

Foto-foto tersebut menunjukkan Mane dan istrinya, yang tumbuh di daerah Casamance di Senegal dan merupakan putri seorang arsitek, berpegangan tangan dan berpose setelah upacara. (R/R8/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.