Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Presiden Biden Positif COVID-19 Saat Kampanye di Las Vegas

Rudi Hendrik Editor : Zaenal Muttaqin - Kamis, 18 Juli 2024 - 13:04 WIB

Kamis, 18 Juli 2024 - 13:04 WIB

21 Views

Presiden AS Joe Biden. (Foto: Anadolu)

Washington, MINA – Presiden AS Joe Biden dinyatakan positif COVID-19 saat berkampanye di Las Vegas, Nevada, Gedung Putih mengumumkan pada Rabu (17/7),

Biden mengalami apa yang digambarkan oleh dokternya dalam catatan sebagai “gejala pernapasan bagian atas”, termasuk pilek, batuk, dan “rasa tidak enak badan” tetapi merasa baik-baik saja selama pemberhentian kampanye pertamanya Rabu sore. Tes kemudian dilakukan dan hasilnya positif COVID.

Diberitakan oleh Anadolu, Presiden “akan melakukan isolasi mandiri dan akan terus menjalankan semua tugasnya secara penuh selama masa tersebut,” kata juru bicara Karine Jean-Pierre dalam sebuah pernyataan.

“Gedung Putih akan memberikan pembaruan rutin mengenai status Presiden saat ia terus menjalankan tugas kantornya secara penuh selama isolasi,” tambah Jean-Pierre.

Baca Juga: Jamaah Ashabul Kahfi Australia Doa Bersama untuk Ulama Aceh Tu Sop

Diagnosis Biden sebelumnya diumumkan oleh presiden kelompok advokasi hak-hak sipil Latin yang akan disampaikan presiden pada Rabu sore.

Pidato tersebut telah dibatalkan. Namun, Biden menghadiri acara kampanye di Original Lindo Michoacan Restaurant di Las Vegas, di mana dia bertemu dan berfoto selfie dengan pengunjung. Dia juga mengambil bagian dalam wawancara dengan penyiar berbahasa Spanyol Univision. []

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Lima Orang Tewas Imbas Kekerasan Etnis di Manipur India

Rekomendasi untuk Anda

Amerika
Amerika
Dunia Islam
Amerika
Internasional
Palestina
MINA Millenia
MINA Sport
MINA Health
Asia
Indonesia