Presiden Jokowi-MBS Lakukan Pertemuan Bilateral

Bangkok, MINA – melakukan pertemuan dengan Perdana Menteri Arab Saudi Mohammed bin Salman (MBS) di sela penyelenggaraan di Queen Sirikit National Convention Center, Bangkok, Jumat (18/11).

Dalam sambutan pengantarnya, Presiden Jokowi menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran MBS yang juga Putra Mahkota, pada KTT G20 di Bali Indonesia beberapa waktu lalu.

Presiden Jokowi juga mengatakan bahwa kerja sama kedua negara sudah berjalan sangat baik dan berharap akan dapat terus ditingkatkan di masa mendatang.

Sebelumnya, Pangeran Mohammed bin Salman (MBS) mengumumkan Kerajaan Arab Saudi siap mensponsori perbaikan atau restorasi Jakarta Islamic Center (JIC) yang mengalami kerusakan akibat musibah kebakaran bulan lalu.

Seperti dikutip dari Saudi Press Agency, bantuan tersebut menegaskan minat dan ketertarikannya pada Islamic Center di semua negara saudara dan sahabat, karena mereka memiliki peran penting dalam pendidikan generasi muda serta penyebaran Islam yang toleran berdasarkan perdamaian, moderasi, dan dialog. (R/RE1/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.