Jamaah Puji Prosedur Imigrasi Saudi

Madinah, MINA – Beberapa jamaah dari Pakistan, Indonesia, Bangladesh dan Malaysia yang baru tiba di Madinah mengatakan layanan telah menghemat banyak waktu dan upaya mereka untuk menyelesaikan prosedur visa, perjalanan dan bea cukai.

Dalam pernyataan kepada Press Agency (SPA), para peziarah menyatakan terima kasih atas layanan yang diberikan kepada para peziarah dan pengunjung. Demikian SPA memberitakan, Senin (15/7).

Muhammad Sarula, seorang peziarah dari Malaysia, mengatakan: “Kami disambut hangat oleh para pejabat Saudi. Ini mencerminkan cinta dan hormat Kerajaan Arab Saudi untuk semua Muslim. Inisiatif Rute Makkah diluncurkan oleh Kerajaan empat tahun lalu dan sedang dilaksanakan secara bertahap, telah memfasilitasi prosedur keberangkatan dari negara kita.”

Dia menambahkan, inisiatif ini jelas menunjukkan kepedulian kepemimpinan Dua Masjid Suci kepada para peziarah dan semua orang yang menginjakkan kaki di tanah yang diberkati.

“Kami berterima kasih kepada Kerajaan untuk melayani para tamu Allah,” katanya.

Rahizan Abdulrahman dari Pakistan mengatakan “Layanan ini termasuk memfasilitasi perjalanan untuk melakukan ritual haji, melalui prosedur perjalanan dari bandara dengan cara yang terorganisir dengan baik dan lancar. Hingga kami tiba di kediaman yang dialokasikan untuk para peziarah.” (T/RS2/RS3)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Ali Farkhan Tsani

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.