Qatar Hibahkan Dana 500.000 Dolar AS ke Kota Hawara, Palestina

Ramallah, MINA – Sekretaris Komite Eksekutif Organisasi Pembebasan () Hussein Al-Sheikh mengatakan, pemerintah Qatar menghibahkan dana 500.000 dolar AS (sekitar Rp7,6 miliar) untuk membantu keluarga korban sasaran kejahatan pendudukan , di kotamadya , selatan Nablus, Tepi Barat

Situs web PLO menerbitkan pernyataan, Al-Sheikh menyerahkan ke Walikota Hawara, Moin Al-Dumaidi, hibah dari Emir Qatar, Sheikh Tamim bin Hamad Al Thani, dan Perdana Menteri Sheikh Muhammad bin Abdul Rahman bin Jassim Al Thani.

“Jumlah tersebut akan dialokasikan untuk kompensasi keluarga yang menjadi sasaran kejahatan pendudukan dan pemukimnya, untuk memperkuat ketabahan masyarakat Hawara” bunyi pernyataan. Al-Quds Al-Araby melaporkan, Senin (13/3/2023).

Kotamadya Hawara mengumumkan di halaman Facebooknya penerimaan jumlah hibah, memuji dukungan Emir dan Perdana Menteri Qatar.

Baca Juga:  Misi Dagang UEA di Indonesia Gali Potensi Peningkatan Perdagangan Non-Minyak

Pada tanggal 26 Februari, kota Hawara mengalami serangan yang belum pernah terjadi sebelumnya oleh pemukim Israel, yang mengakibatkan kematian seorang warga Palestina, melukai puluhan lainnya, dan membakar serta menghancurkan puluhan rumah dan mobil. (T/RS2/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.