Qatar Siapkan Perayaan Idul Fitri dengan Aneka Hiburan

(Foto: Istimewa)

Doha, MINA – Pemerintah menyiapkan berbagai kegiataan mengiringi perayaan 1444H bagi penduduk dan pengunjung, dengan berbagai aktivitas di seluruh kota.

Karnaval Taman Mega akan disiapkan selama 15 hari, di Taman Al Bidda mulai 16 hingga 30 April 2023.  Acara hiburan tanpa henti akan dimulai pukul 6 sore dan selesai jam 4 pagi.

Masuk ke acara ini gratis untuk semua warga, dan termasuk musik live, belanja, dan acara hiburan, Peninsula Qatar melaporkannya, Sabtu (15/4/2023).

Atraksi karnaval juga disiapkan berupa balon-balon raksasa yang tersebar di seluruh Al Bidda, area permainan dan tempat makan.

Teater Mega Park menjadwalkan berbagai pertunjukan hiburan, termasuk menyanyi dan menari.  Lebih dari 100.000 orang diperkirakan akan menghadiri karnaval tersebut.

“Persiapkan diri Anda untuk kesenangan tanpa batas, hiburan langsung, pertunjukan api, lukisan wajah, pesulap, dan banyak lagi!,” kata penyelenggara.

Destinasi wisata populer seperti Katara Cultural Village, The Pearl Island, Souq Waqif, Pelabuhan Old Doha, dan banyak mal juga telah merencanakan perayaan Idul Fitri dari 21 hingga 23 April.

Kampanye Feel Eid in Qatar akan berlangsung dari 21 hingga 28 April, dengan penampilan pertunjukan kembang api setiap hari, konser musik live, pertunjukan anak-anak, Festival Olahraga Kota Asia, pertunjukan Shaun the Sheep, dan Moscow Ballet La Classique, dan Sleeping Beauty. (T/RS2/R1)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

 

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.