RAPPER KANADA TUNAIKAN IBADAH HAJI

fhoto: IINA
fhoto: IINA

Mogadishu, 29 Dzulqa’dah 1436/ 13 September 2015 (MINA) – Penyanyi rapper Somalia-Kanada, K’naan Warsame telah memposting sebuah foto di media sosial setelah kedatangannya di Madinah menuju Mekkah untuk melaksanakan ibadah haji, aksinya mendapatkan pujian dari para penggemarnya.

Dalam perjalanannya selama tiga pekan di Saudi, K’naan Warsame didampingi ibu dan adiknya. IINA melaporkan yang dikutip Mi’raj Islamic News Agency (MINA).

“Saya berdiri di depan masjid An-Nabawi, dimana situs makam Nabi Muhammad saw tepat berada di belakang saya. Madinah merupakan kota yang penuh sejarah kehidupan, ini salah satu kota yang paling mempesona di bumi, tulis K’naan.

“Saya berdoa di sini dengan ibu dan adik yang cantik, ini merupakan mimpi di masa kecil yang menjadi kenyataan.”paparnya.

K’naan Warsame lahir pada 1978 di Mogadishu, provinsi Banaadir Tenggara, Somalia. Saat berusia 9 tahun, K’naan berimigrasi ke Kanada Toronto, bersama keluarganya pada awal 90-an dan menetap disana, di mana ia selalu mengembangkan bakatnya.

Pada 2010, ia sukses dalam single lagunya “Wavin Flag” yang terpilih sebagai lagu promosi coca cola untuk Piala Dunia FIFA. (T/een/R03)

 

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

 

Comments: 0