Sandi Ingin Monas Jadi Tempat Kegiatan Warga

Wakil Gubernur dan isteri (Dok Bola Sport)

Jakarta, MINA – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno ingin area Monumen Nasional (Monas) menjadi tempat kegiatan yang positif bagi warga.

Menurutnya hal yang mengatur itu semua dibust oleh institusi jadi ada nomer peraturan dan semacamnya. Saat ini tengah dalam proses untuk rencana optimalkan pemanfaatan Monas.

“DKI ingin agar Monumen Nasional ini menjadi tempat kegiatan warga, tentu dengan mempertimbangkan faktor keamanan  faktor historis yang ada di lingkungan monumen nasional,” kata Sandi di Balaikota. Jakarta, Senin (20/11).

Namun ia mengtakan belum bisa menjelaskan lebih luas soal rencana ini sebelum semuanya matang karena takut terjadi kesalahpahaman ketika disampaikan kepada masyarakat.

“Dalam waktu dekat memang kita akan menyelenggarakan beberapa kegiatan di Monas. Pada hari Ahad kita ingin memperingati hari Pahlawan,” katanya.

Ia mengatakan, sebelumnya kegiatan tersebut direncanakan lebih awal tapi agat persiapan lebih matang maka peringatan Hari Pahlawan diselenggarakan tanggal 26 November mendatang. (L/R08/RS1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.