Saudi Akan Adakan Pameran Pertahanan Dunia

Riyadh, MINA – Arab Saudi merencanakan perluasan landasan pacu khusus untuk pameran Pertahanan Dunia Arab Saudi yang akan berlangsung di Riyadh dari 6 hingga 9 Maret tahun depan.

Riyadh akan menjadi tuan rumah lebih dari 800 peserta pameran, termasuk 100 perusahaan pertahanan lokal, dengan serangkaian delegasi dan pejabat militer senior yang akan hadir. Arab News melaporkan, Senin (15/11).

Penyelenggara memperluas lebih dari 14.500 meter persegi tambahan untuk perusahaan pertahanan internasional yang ingin berpameran.

Pembangunan situs seluas 800.000 meter persegi yang dibangun khusus untuk landasan pacu pertama di dunia untuk acara pertahanan, diharapkan selesai pada akhir Desember 2021, menurut sebuah pernyataan.

Pameran diselenggarakan oleh Otoritas Umum untuk Industri Militer Kerajaan (GAMI) dan didukung oleh mitranya, Industri Militer Arab Saudi (SAMI). Pameran Pertahanan Dunia meliputi pertahanan di lima domain: darat, udara, laut, luar angkasa, dan keamanan.

CEO acara tersebut, Shaun Ormrod, mengatakan, pameran didedikasikan untuk integrasi teknologi di lima domain industri, dan menawarkan ruang bagi semua perusahaan yang terkait dengan pertahanan untuk berkumpul bersama menunjukkan kemampuannya. (T/RS2/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)