Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sebelas Pemuda Tahanan di Penjara Otoritas Palestina Mulai Mogok Makan

sajadi - Ahad, 27 Juni 2021 - 07:08 WIB

Ahad, 27 Juni 2021 - 07:08 WIB

6 Views

Nablus, MINA – Menurut sumber lokal di Nablus, 11 pemuda dari desa Urif telah menyatakan mogok makan di penjara Otoritas Palestina (PA) yang telah menahan mereka selama beberapa pekan.

Keluarga para tahanan menjelaskan, mereka dalam kondisi yang buruk karena dipukul dan dianiaya sejak penangkapan. Sementara perangkat PA menekan agar menyangkal bahwa mereka telah disiksa.

Penangkapan terjadi dalam demonstrasi di beberapa kota yang mendukung gerakan perlawanan Palestina di Gaza dalam merespon agresi Israel beberapa pekan lalu, kontributor MINA di melaporkan, Ahad (27/6).

Yassin Shehadeh, seorang tahanan yang dibebaskan oleh Otoritas Palestina mengaku tidak bisa buang air besar dan berat badannya turun 20 kg.

Baca Juga: Media Ibrani: Tentara Israel Kelelahan di Gaza, 12 Batalion Hilang

Sementara Muhammad al-Koni, diperpanjang masa tahanannya oleh Pengadilan Otoritas Palestina di Nablus meski kesehatannya memburuk dan harus dioperasi, menurut Pusat Informasi Palestina.

Selama beberapa tahun terakhir, penyiksaan di penjara Otoritas Palestina menyebabkan kematian 15 warga, termasuk Majd al-Barghouti dan Ahmed Halawa. (T-L-G/RE1/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Hari Ini, Satu Tentara Zionis Tewas Disergap Al-Qasam

Rekomendasi untuk Anda

Palestina
Palestina
Palestina
Palestina
Breaking News