Sekolah Insan Mandiri Cibubur Gelar Forfest 2022

Sekolah Insan Mandiri Cibubur Gelar Forfest 2022. Foto: Istimewa

Cibubur, MINA – Sekolah Insan Mandiri Cibubur pada hari Ahad (23/10) menggelar kegiatan Forfest 2022. Acara ini diisi dengan berbagai lomba dan seminar parenting.

Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung Insan Mandiri Cibubur, dengan perlombaan dari tingkat SD hingga tingkat SMP/MTs sederajat.

Untuk lomba tingkat SD terdiri dari 3 lomba yaitu ; lomba adzan, baca puisi dan spelling bee. Sedangkan untuk lomba tingkat SMP/MTs yaitu lomba adzan dan lomba baca puisi.

Peserta yang terdaftar dalam lomba untuk Tingkat SD sebanyak 64 peserta sedangkan untuk lomba tingkat SMP sebanyak 42 peserta. Para peserta ini berasal dari berbagai daerah di Jabodetabek.

Sedangkan untuk kegiatan Seminar Parenting digelar di Aula Munif Chatib, dengan narasumber Ayu Agus Rianti dan Oni Kelana Ihsan Sujoni. Seminar ini mengangkat tema “Tips Memilih Sekolah Unggul”.

Baca Juga:  MINA Selenggarakan Training Jurnalistik untuk Mahasiswa Magang STAI Al-Fatah

Ketua Panitia Forfest 2022 Manarul Ikhsan mengatakan, tujuan dilaksanakan acara ini untuk memfasilitasi minat dan bakat siswa dan juga memberikan informasi parenting untuk orang tua. Selain itu kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahim antar sekolah sekaligus memperkenalkan Sekolah Insan Mandiri Cibubur ke masyarakat umum.

Ia menambahkan, selanjutnya kegiatan Forfest ini akan menjadi agenda tahunan dengan konsep yang berbeda-beda. Hal ini menjadi pemicu dan arena pembelajaran bagi siswa untuk berorganisasi, dan latihan menyelenggarakan acara. (T/R7/RS2)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: sri astuti

Editor: Ali Farkhan Tsani