Shtayyeh Desak Jerman Tekan Israel Patuhi Perjanjian

Ramallah, MINA – Perdana Menteri , menyerukan kepada Jerman untuk menekan pendudukan agar mematuhi perjanjian yang ditandatangani dan mengizinkan Palestina diadakan di semua wilayah Palestina, termasuk di Yerusalem yang diduduki.

Dikutip dari Wafa, Jum’at (2/6), seruan ini dibuat selama kunjungan Jerman, Peter Tschentscher di Ramallah bersama Kepala Misi Republik Federal Jerman untuk Negara Palestina, Duta Besar Oliver Owcza.

Shtayyeh memberi pengarahan kepada Tschentscher tentang perkembangan terakhir di wilayah Palestina, terutama mengingat perubahan yang dihadapi kawasan dan , kekosongan politik yang dihadapi perjuangan Palestina, dan upaya yang dilakukan untuk menghidupkan kembali Prakarsa Perdamaian Arab.

Baca Juga:  Protes Mahasiswa Pro-Palestina Menyebar di Eropa

Shtayyeh juga meminta tamu kehormatan dari Jerman itu untuk menekan pendudukan Israel agar melepaskan jenazah warga Palestina yang dibunuh oleh pasukan pendudukan Israel, dan menghentikan semua pemotongan keuangan yang tidak adil dari dana pajak yang dikumpulkan pendudukan Israel atas nama Otoritas Palestina.

Shtayyeh dan Tschentscher membahas penguatan kerja sama dan hubungan bilateral antara kedua negara di semua tingkatan, terutama di bidang energi terbarukan dan teknologi informasi. (T/chy/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: hadist

Editor: Widi Kusnadi

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.